Sponsor

Install BRImo pada iPhone yang di Jailbreak


This device does not meet minimum security requirements for this application

BRImo device doesnt meet minimum security requirementsYes, bahkan tweak sekelas xCon sama Liberty Lite juga tidak mampu membypass jailbreak detection BRImo. Berbagai macam tweak bypass detection di Cydia sudah dicoba tapi hasilnya nihil. Setelah sekian lama menggunakan aplikasi BRI Mobile yang pake token SMS, anehnya hanya di iPhone saja yang menggunakan token SMS, aplikasi BRI Mobile di android tidak menggunakan token SMS💩. BRImo menurut saya cocoklah untuk kaum milenial 😁

Salah satu alasan kenapa masih mempertahankan jailbreak menurut pandangan saya adalah kita bisa mendapatkan akses full (root) terhadap iPhone atau iDevice kita tanpa ada batasan dari penyedia sistem operasi.

"my own phone is my own rule"

Bagi pengguna iOS 14.0.x kebawah dapat melakukan jailbreak dengan menggunakan software checkra1n. Berikut ini adalah cara untuk menginstall BRImo dengan menggunakan tweak AppStore++ by CokePokes. Dengan bantuan tweak ini, kita dapat melakukan instalasi upgrade / downgrade versi aplikasi di AppStore. Jadi supaya bisa lancar aplikasi BRIMo silahkan downgrade ke versi 1.3.x (DWYOR)

Pastikan Cydia sudah terinstall di iPhone, buka Cydia, pilih tab menu Sources, tap edit kemudian tap add, ketikan alamat repo berikut lalu tap Add Source:

https://rejail.ru/

Tambah Repo di Cydia
Tambah Repo Baru di Cydia


Updating sources Cydia
Update Repository Sources

Setelah berhasil menambahkan repo, pilih tab menu Search cari tweak dengan nama AppStore++ dari repo rejail.ru, kemudian install tweak, setelah berhasil install, device akan melakukan restart springboard (respring). 

AppStore++
AppStore++ Tweak

Buka App Store, cari aplikasi BRImo, tap dan hold pada tombol install/update, maka akan muncul popup, pilih Upgrade / Downgrade kemudian pilih versi aplikasi 1.3.3
 
Pilih Versi Aplikasi


BRImo Login
Annoying popup sudah hilang 😝

Posting Komentar

0 Komentar